Relung


Entahlahhh
Rasanya seperti sedih aja, Astagfirullah…
Tiba-tiba mellow huhu…
Kemarin waktu mau buka puasa Ibu cerita *Huff menghela nafas, ini aku ngetiknya di kantor sambil menahan air mata :’)”
Terpukul sekali aku ga tega liat ma’e  (ma’e sebutan saat aku panggil nenek /ibunya ibuku) eh, bingung ga sih, ya gitu lah intinya.
Padahal kondisinya sudah lumayan membaik ada kemajuan, bisa duduk sendiri. Kemarin tiba-tiba jatuh saat mau pindah dari kasur ke kursi. Ga tega banget liat wajahnya, langsung mbrebes mili air mataku. Aku tahan supaya ndak nangis didepan ibuku, aku juga ga mau ibu sedih. Awalnya aku ga menyadarinya, karena ma’e tidur miring ga keliatan. Terus ibu bilang perasaannya sedih, habis berkunjung ke sodara ada yang sakit dua orang, dan tadi ma’e juga abis jatuh. HAA.. deg langsung. Aku liat ma’e :((
Wajahnya bengkak sebalah kiri, bibirnya juga berdarah. Perasaanku campur aduk, sedih banget. Itu sakit banget pasti.  Kalau diingat-ingat tiap aku belum keliatan / menampakkan badanku kebeliau, selalu tanya ke ibuku tentang keberadaanku, beliau sayang banget ke aku. Begitu pula aku ke beliau sayang bangettt.
Nange juga selalu ada untuk aku dan ibu, beliau orang yang rajin banget. Kalo kata aku petani sejati wkwkkk… berhasil mendidik anak- anaknya sukses semua.(nange suami dari ma’e, jd orangtua dari ibuku)
Tidak ada yang paling kuat, kecuali kekuatan doa.
Ya Allah semoga ma’e dan nange  sehat, dilindungi, dijauhkan dari segala penyakit dan bahagia selalu. 
Usianya membawa keberkahan. Aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAHABAT BAGAI KEPOMPONG

Awalnya Pahit namun berakhir Manis

Dunia Jungkir Balik