Kebiasaan Baru

Hai semuanya, bagaimana kabar kalian?
Semoga baik-baik saja ya...
Apapun kondisinya jangan lupa untuk selalu bersyukur.

Oya aku mau cerita kebiasaan baruku. Selama terjadi pandemi Covid-19, tiba-tiba didalam diriku muncul hobi baru, hobi atau kegiatan baru yang sebelumnya hampir ga pernah aku lakukan.
Aku jadi suka menanam tanaman, masak coba resep baru, terus bersih-bersih rumah, peduli kebersihan, olahraga. Aneh memang, kayak terjadi mengalir gitu aja. Tapi aku jadi lebih seneng ngelakuinnya dan enjoy pastinya. Nanti aku bakalan post foto dan resep masak deh...

Masih ada impianku yang pengen aku lakuin sih, salah satunya mengolah sampah. Pengen banget bikin pupuk kompos organik dari sisa sampah di rumah. Semoga bisa aku realisasikan secepatnya.
Terus kemaren juga liat di timeline twitter tuh ada yang bikin budidaya lele di ember terus atasnsya dikasih taneman kangkung. Pengen jugaaa hahaha...

Perkenalkan itu awalnya bibit sawi pokcoy yang aku semai tanggal 22 April 2020, dalam waktu seminggu udah tumbuh itu krucil-krucil. Tumbuh yang subur yaaa...😁

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAHABAT BAGAI KEPOMPONG

Awalnya Pahit namun berakhir Manis

Dunia Jungkir Balik