Lembaran 2021

 Sudah sampai dipertengahan tahun. dari yang hadir sampai silih berganti bertumbuh. aku kira setelah asmi pindah kerja keluar pulau, aku akan sendiri tidak punya teman lagi. sempat berfikir yahhh... sendiri lagi mulai dari nol. seiring jalan waktu, percaya deh rencana Allah itu luar biasa. aku dipertemukan dengan teman-teman smp yang baik banget, ada temen smp yang udah aku kenal dari tk dan sd sih karena lama ga ketemu setelah lulus smp dan berpencar hehe.. semua berawal dari pernikahan temen smp yang akhirnya mempersatukan kita dari grup obrolan whatsapp xixixi... 

Ngumpul setelah acara nikah, keesokan harinya makan siang yakiniku bareng, terus liburan ke Cimory dan keliling surabaya..... Alhamdulillah, aku bersyukur banget. Sampai saat ini berlanjut hingga buka puasa bersama.

Kini semua berwarna huahuaaa.....tadinya yang aku pikir bakalan kehilangan teman, tenyata kata kehilangan itu tidak ada, yang ada adalah bertambah teman kerabat bersilaturahmi. kini aku punya asmi dan teman- teman smpku yang selalu ada. Terimakacii ya Allah.....Alhamdulillah....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAHABAT BAGAI KEPOMPONG

Awalnya Pahit namun berakhir Manis

Dunia Jungkir Balik